Situs Lowongan Kerja Terbaru 2015 di Seluruh Indonesia Dengan Kriteria Pendidikan Lulusan SMA, SMK, D3, S1, Serta Update Loker Terbaru BANK, BUMN, CPNS, Guru dan Luar Negeri di Tahun 2015

Lowongan Kerja Medan Bulan September 2014

Lowongan Kerja Medan Bulan September 2014 ~ Kumpulan Info Lowongan Kerja September 2014 Terbaru yang ada di Kota Medan. Bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan khususnya di daerah Medan, berikut ini ada info lowongan kerja terbaru yang telah dibuka di HILON GROUP merupakan perusahan pma yang bergerak dibidang polyester manufacture, yang sedang berkembang pesat dan meluas diseluruh indonesia, kami sedang membutuhkan para tenaga kerja untuk mengisi posisi sebagai ACCOUNTING SUPERVISOR. Untuk info selengkapnya bisa Anda lihat dan baca di bawah ini.

Lowongan Kerja Medan Bulan September 2014

HILON GROUP
Kami merupakan perusahan pma yang bergerak dibidang polyester manufacture, yang sedang berkembang pesat dan meluas diseluruh indonesia.

Perusahaan kami telah banyak dipercaya oleh perusahaan-perusahaan besar didunia garment, automotif, kontraktor, furniture, retail dan lain sebagainya.
ACCOUNTING SUPERVISOR

Kualifikasi Lowongan Kerja 2014:

    WANITA/ PRIA
    MIN. D3/ S1 AKUNTANSI
    PENGALAMAN MINIMAL 3 TAHUN
    MAMPU BEKERJA DALAM TIM MAUPUN INDIVIDU
    JUJUR, TELITI, PEKERJA KERAS, BERTANGGUNG JAWAB, 
    BERKEPRIBADIAN BAIK
    AKTIF BERBAHASA INGGRIS (NILAI TAMBAH)
    KHUSUS DITEMPATKAN DI MEDAN
    DOMISILI DI MEDAN

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat:

Jl. Putra Utama No. 9
Kawasan Industri Pasar Kemis Tangerang 15560

Demikianlah Info Lowongan Kerja September 2014 yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat dan membantu Anda dalam mendapatkan pekerjaan dengan cepat dan selamat menggapai karir yang Anda inginkan. Bisa Anda baca juga Lowongan Kerja Makassar Bulan September 2014. Salam Sukses kami ucapkan dan Terima Kasih atas kunjungan Anda ke "Situs Lowongan Kerja" kami ini.

Lowongan Kerja Medan Bulan September 2014

Posted by Admin, Published at 3:56 PM 0 comments

No comments:

Post a Comment