Situs Lowongan Kerja Terbaru 2015 di Seluruh Indonesia Dengan Kriteria Pendidikan Lulusan SMA, SMK, D3, S1, Serta Update Loker Terbaru BANK, BUMN, CPNS, Guru dan Luar Negeri di Tahun 2015

Lowongan Kerja Makassar Bulan September 2014

Lowongan Kerja Makassar Bulan September 2014 ~ Kumpulan Info Lowongan Kerja September 2014 Terbaru yang ada di Kota Makassar. Bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan khususnya di daerah Makassar, berikut ini ada info lowongan kerja terbaru yang telah dibuka di PT. SINAR AGUNG PRASADIKINDO adalah distributor tunggal sparepart automotif, mempunyai cabang di seluruh Indonesia yang bergerak di bidang distribusi maupun retail dan untuk saat ini kami mempunyai target Asia Tenggara, kami sedang membutuhkan para tenaga kerja untuk mengisi posisi sebagai KEUANGAN. Untuk info selengkapnya bisa Anda lihat dan baca di bawah ini.

Lowongan Kerja Makassar Bulan September 2014

PT. SINAR AGUNG PRASADIKINDO
PT. Sinar Agung Prasadikindo adalah distributor tunggal sparepart automotif, mempunyai cabang di seluruh Indonesia yang bergerak di bidang distribusi maupun retail dan untuk saat ini kami mempunyai target Asia Tenggara. PT. Sinar Agung Prasadikindo membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:
KEUANGAN (MAKASSAR)

KUALIFIKASI Lowongan Kerja 2014:

    Pria / Wanita, usia maksimal 30 th
    Pendidikan minimal SMK / D3 / S1 akuntansi
    Bisa membuat jurnal, neraca saldo dan laporan laba rugi
    Berpengalaman di bidangnya minimal 1 th
    Mempunyai jiwa kepemimpinan dan loyalitas yang tinggi
    Memiliki integritas dan leadership yang tinggi
    Dapat bekerja sama baik individu maupun team

Kirim Lamaran ke :

PT. SINAR AGUNG PRASADIKINDO
Jl. Raya Solo – Sragen Km. 7,7 Jetis, Jaten, Karanganyar

Email: hrdsas11palur@gmail.com / hrd@sas-autoparts.com

dengan menuliskan subject/judul lamaran

(nama_no handphone_pekerjaan yang dilamar_kota domisili)

Contoh : Budi_08151234xxx_Accounting_Makassar

Demikianlah Info Lowongan Kerja September 2014 yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat dan membantu Anda dalam mendapatkan pekerjaan dengan cepat dan selamat menggapai karir yang Anda inginkan. Bisa Anda baca juga Lowongan Kerja Lampung Bulan September 2014. Salam Sukses kami ucapkan dan Terima Kasih atas kunjungan Anda ke "Situs Lowongan Kerja" kami ini.

Lowongan Kerja Makassar Bulan September 2014

Posted by Admin, Published at 3:28 PM 0 comments

No comments:

Post a Comment