Situs Lowongan Kerja Terbaru 2015 di Seluruh Indonesia Dengan Kriteria Pendidikan Lulusan SMA, SMK, D3, S1, Serta Update Loker Terbaru BANK, BUMN, CPNS, Guru dan Luar Negeri di Tahun 2015

Lowongan Kerja Malang Bulan September 2014

Lowongan Kerja Malang Bulan September 2014 ~ Kumpulan Info Lowongan Kerja September 2014 Terbaru yang ada di Kota Malang. Bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan khususnya di daerah Malang, berikut ini ada info lowongan kerja terbaru yang telah dibuka di PT. CENDANA TEKNIKA UTAMA merupakan perusahaan nasional yang bergerak di bidang Teknologi Informasi dan Telekomunikasi, kami sedang membutuhkan para tenaga kerja untuk mengisi posisi sebagai STAFF PRODUKSI. Untuk info selengkapnya bisa Anda lihat dan baca di bawah ini.

Lowongan Kerja Malang Bulan September 2014

PT. CENDANA TEKNIKA UTAMA
CENDANA2000 adalah perusahaan nasional yang bergerak di bidang Teknologi Informasi dan Telekomunikasi. Perusahaan ini telah berdiri 16 tahun, dengan mempunyai kantor besar di Malang, Tanjung dan Jakarta. Kami berkomitmen untuk terus berkembang dan menghasilkan produk dan jasa yang terbaik bagi konsumen kami.

CENDANA2000 selalu mengapresiasi kinerja setiap karyawan, hal inilah yang kami yakini dapat terus mendorong prestasi kerja setiap karyawan. Dengan beberapa Divisi yang ada, kami akan memberi Anda kesempatan luas untuk terus berkembang.

CENDANA2000 memberikan kesempatan kepada tenaga muda dengan pengetahuan profesional, berintegritas, mempunyai komitmen dan motivasi yang kuat untuk maju serta siap menghadapi tantangan dalam sebuah organisasi dinamis. Jika Anda memiliki kriteria tersebut, bergabunglah bersama kami.
STAFF PRODUKSI

Lokasi Kerja: Malang

Kualifikasi:

    Laki-laki, Single, Usia Max.30 tahun
    Pendidikan minimal D3 Teknik Elektronika
    Mampu mengoperasikan komputer (Excel & Word)
    Paham dan familiar terhadap software dan hardware computer serta LAN/jaringan
    Paham dan familiar terhadap pemrograman mikrokontroler mcs51 dan avr, bahasa c
    Paham dan familiar Delphi
    Memiliki jiwa kepemimpinan dan komunikatif
    Jujur, teliti, mau bekerja keras, bertanggung jawab dan dapat bekerjasama dalam team

Sertakan:

    Screenshoot aplikasi/alat yang pernah dibuat

CV dan Lamaran (include pas photo) dapat dikirimkan melalui Email / Pos ke:

HR Department
PT. Cendana Teknika Utama
Jl. Soekarno Hatta Ruko Permata Griya Shanta NR.24-25
Malang-Jawa Timur

Demikianlah Info Lowongan Kerja September 2014 yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat dan membantu Anda dalam mendapatkan pekerjaan dengan cepat dan selamat menggapai karir yang Anda inginkan. Bisa Anda baca juga Lowongan Kerja Medan Bulan September 2014. Salam Sukses kami ucapkan dan Terima Kasih atas kunjungan Anda ke "Situs Lowongan Kerja" kami ini.

Lowongan Kerja Malang Bulan September 2014

Posted by Admin, Published at 10:07 AM 0 comments

No comments:

Post a Comment