Situs Lowongan Kerja Terbaru 2015 di Seluruh Indonesia Dengan Kriteria Pendidikan Lulusan SMA, SMK, D3, S1, Serta Update Loker Terbaru BANK, BUMN, CPNS, Guru dan Luar Negeri di Tahun 2015

Lowongan Kerja di Padang OKTOBER 2014

Lowongan Kerja di Padang OKTOBER 2014 ~ Kumpulan Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 yang berlokasi di wilayah Padang. Buat anda yang sedang mencari pekerjaan dengan cepat, ada kabar gembira ni untuk anda semua, karna di PT. DATASCRIP Perusahaan Marketing dan Distribusi, yang dikenal sebagai “ One Stop Bussiness Solution ” sedang membuka lowongan pekerjaan dan mencari para tenaga kerja untuk menempati posisi sebagai BUSINESS EXECUTIVE. Bagi anda yang berminat, silahkan anda kirimkan surat lamaran kerja beserta CV lengkap yang anda punya ke Perusahaan kami di bawah ini.

Lowongan Kerja di Padang OKTOBER 2014

PT. DATASCRIP
Datascrip adalah Perusahaan Marketing dan Distribusi, yang dikenal sebagai “ One Stop Bussiness Solution ”, beroperasi selama lebih dari 45 tahun dengan memiliki lebih dari 1000 karyawan. Produk-produk berkualitas di Indonesia yang hadir melalui Datascrip antara lain adalah Canon, Stabilo, PaperOne, Asus, dan Ergomatic.

Kami mengundang para profesional dibidang pemasaran, penjualan dan layanan purna jual untuk bergabung bersama kami sebagai:
BUSINESS EXECUTIVE (SALES – END USER UNTUK WILAYAH PADANG)

Kualifikasi:

    Pria/Wanita. Max 30 tahun
    Pendidikan Min D3, semua jurusan
    Memiliki pengalaman min 2 tahun sebagai Sales. Diutamakan memiliki pengalaman penjualan ke Korporasi (Perusahaan Swasta / Isntitusi Pemerintahan / BUMN) melalui proses tender
    Menguasai proses tender
    Memiliki ketrampilan komunikasi dan negosiasi yang baik
    Memiliki daya juang dan berorientasi pada hasil
    Mampu mengoperasikan komputer, khususnya program Ms. Office
    Memiliki kendaraan sendiri (Motor)
    Bersedia di tempatkan di Padang

Segera Kirimkan Resume dan foto terbaru ke: recruit@datascrip.co.id

Or:

HRO Dept.
PT. Datascrip
Datascrip office Building
Jl. Selaparang Blok B.15 Kav.9
Kemayoran, Jakarta 10610

Itulah Informasi Loker Terbaru Oktober 2014 yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat dan membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Dan jangan lupa anda baca juga Lowongan Kerja di Banjarmasin OKTOBER 2014. Terima Kasih atas kunjungannya salam sukses kami ucapkan untuk anda.

Lowongan Kerja di Padang OKTOBER 2014

Posted by Admin, Published at 9:58 AM 0 comments

No comments:

Post a Comment