Situs Lowongan Kerja Terbaru 2015 di Seluruh Indonesia Dengan Kriteria Pendidikan Lulusan SMA, SMK, D3, S1, Serta Update Loker Terbaru BANK, BUMN, CPNS, Guru dan Luar Negeri di Tahun 2015

Lowongan Kerja di Banjarmasin OKTOBER 2014

Lowongan Kerja di Banjarmasin OKTOBER 2014 ~ Kumpulan Informasi Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 yang berlokasi di wilayah Banjarmasin. Buat anda yang sedang mencari pekerjaan dengan cepat, ada kabar gembira ni untuk anda semua, karna di PT Tangguh Swakarsa Mandiri Perusahaan Jasa Konstruksi bangunan gedung bertingkat sedang membuka lowongan pekerjaan dan mencari para tenaga kerja untuk menempati posisi sebagai PELAKSANA / SUPERVISOR. Bagi anda yang berminat, silahkan anda kirimkan surat lamaran kerja beserta CV lengkap yang anda punya ke Perusahaan kami di bawah ini.

Lowongan Kerja di Banjarmasin OKTOBER 2014

PT Tangguh Swakarsa Mandiri
PT Tangguh Swakarsa Mandiri adalah Perusahaan Jasa Konstruksi bangunan gedung bertingkat. Kami membutuhkan segera tenaga professional untuk posisi berikut:
PELAKSANA / SUPERVISOR

Pekerjaan Renovasi Interior/Finishing

Requirements:

    Pendidikan min. STM/D3/S1 Teknik Arsitektur /Interior
    Pengalaman untuk Mengawasi Pekerjaan Interior Min 5 thn
    Penempatan di proyek Renovasi Interior/Finishing di Banjarmasin

Kirim berkas lamaran lengkap (CV) ke:

Bagian Recruitment
PT Tangguh Swakarsa Mandiri
Jl. Tebet Raya No. 94 Jakarta 12820
Phone: 021 - 83701922 / 021 – 8292263

Atau email ke: tangguhsm@ymail.com

Itulah Informasi Loker Terbaru Oktober 2014 yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat dan membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Dan jangan lupa anda baca juga Lowongan Kerja di Samarinda OKTOBER 2014. Terima Kasih atas kunjungannya salam sukses kami ucapkan untuk anda.

Lowongan Kerja di Banjarmasin OKTOBER 2014

Posted by Admin, Published at 9:46 AM 0 comments

No comments:

Post a Comment